Sabtu, 17 Maret 2012

The Fairy Tale - Music in Drama

The Fairy Tale - Music in Drama adalah kegiatan yang dilaksanakan Demi Music Center dimana Bang Amos berlatih piano klasi seminggu sekali.

Menjadi kebanggan bagiku melihat anakku dapat bermain piano di depan banyak orang di Gedung Usmar Ismail pada hari Sabtu, 18 Februari 2012 yang lalu.

 Anakku laki-laki aku ingin dia menguasai salah satu alat musik yang dia sukai, piano adalah pilihannya. Sejak umur 4 thn Bang Amos sudah bermain musik, pada awalnya di kelas musik anak Yamaha Indonesia dan sampai sekarang dia mulai fokus di piano klasik.

Bermain musik bagi anak sejak dini akan meningkatkan kecerdasan anak dan percaya dirinya, dan itu terbukti bang Amos bisa menjadi anak yang berprestasi di sekolahnya, mendapat beasiswa dan menjadi anak yang disiplin, percaya diri sehingga dia bisa mengekspresikan dirinya diluar rumah dan bermasyarakat. Selain itu dia menjadi anak yang sangat bertanggung jawab dalam mengasihi dan menyayangi adiknya, si kecil Bryant Mikha Situmorang

Bukanlah hal yang sia-sia seorang Ibu memperhatikan perkembangan anak dengan mengamati potensi yang ada pada anak dan berharap selalu dalam doa Bang Amos bisa menjadi anak yang dapat menjaga kelakuan dan perbuatannya dimanapun dia berada

Tuhan memberkatimu Nak, tetap semangat and Love you...muuuachhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar