Sabtu, 25 Agustus 2012

Taman Budaya Sentul City

Liburan kali ini (liburan hari raya Idul Fitri, Agustus 2012) salah satu diantaranya berkunjung ke Taman Budaya Sentul City.

Ditempat ini kami menghabiskan waktu satu hari penuh untuk bermain dan kuliner.


Dengan konsep yang terdiri dari Adventure center, Green center, Culture center dan Facility center, Taman Budaya Sentul City bisa dikategorikan tempat wisata keluarga yang menarik. Belum semua kami jelajahi baru beberapa tempat saja yaitu tempat dimana anak-anak dapat bermain dengan leluasa dan nyaman yaitu Adventure Center.

Paket Adventure yg ditawarkanpun bermacam-macam seperti outbond kids, outbond dewasa, team building, camping dll. Informasi detail bisa dilihat pada situs www.tamanbudaya.co.id

Kebetulan Bang Amos mengikuti beberapa kegiatan seperti bungee jumping dan outbond remaja. Dia sangat menikmati permainan-permainan tersebut. Walaupun bang Amos mengikuti paket oubond sendirian, dia tetap didampingi satu orang pendamping dari team outbond, dengan harga paket outbond Rp. 120.000,- bang Amos dapat mengikuti seluruh permainan termasuk didalamnya flying fox dan giant swing.



Selain itu ada semacam beberapa ruangan dengan fasilitas tempat berkreasi seperti cooking class, melukis, membatik, kerajinan tanh liat dll. Untuk kuliner juga ada beberapa resto dan food court dan fasilitas ruang meeting, guest house dan hotel.

Tempat yang sangat diminati anak-anak adalah lapangan yang sangat luas dimana mereka bisa bermain layang-layang dan berkuda. Anak-anak senang sekali bermain layang-layang karena permainan ini sangat sulit mereka lakukan di perumahan jaman sekarang mengingat fasillitas taman sangat kecil dan banyak dipenuhi rumah-rumah dengan tiang dan kabel listrik dimana-mana.....
Padahal permainan ini sangat bagus dan murah meriah dapat melatih kesabaran anak dan belajar mengatur strategi untuk menerbangkan layang-layang tersebut. Orang dewasapun juga menyukai permainan ini.


Untuk informasi dan alamat tempat wisata ini sebagai berikut:

Jl. SIliwangi No. 1, Sentul City - Bogor 16810
Tel. +6221 87961580 - 81
http://www.tamanbudaya.co.id



















Tidak ada komentar:

Posting Komentar