Sabtu, 18 Agustus 2012

Rasa Kehilangan

Pernahkah kamu merasakan kehilangan?

Tentu setiap orang pernah merasakan itu.

Kehilangan uang, barang atau materi, tentu bisa dicari lagi. Selama tubuh masih sehat dan kuat

Bagaimana jika kamu kehilangan orang yang kamu kasihi?

Ya....aku pernah merasakannya

Rasa kehilangan yang luar biasa dimana sampai saat inipun rasa kehilangan itupun tidak dapat aku lupakan.
Rindu kasih sayang papa

Bersyukur dan berpegang teguh pada Tuhan itulah yang dapat menghiburku.

Kepergian papa adalah peristiwa paling menyedihkan buatku sampai saat ini...
Tak dapat kulukiskan perasaanku pada saat itu. Marah, kecewa, sedih dll
Rasanya Tuhan merampas kebahagiaan yang sudah DIA berikan kepada kami.

Namun berjalannya dengan waktu aku menyadari
Tuhanlah terang kehidupanku dan tidak pernah berubah
Hanya Tuhan yang dapat mengangkat kehilanganku ini dan memenuhi tempat yang kosong itu dengan kebaikanNYA.

DIA punya rencana yang indah atas semua ini

Ya...aku percaya

Sejak kepergian papa, aku semakin menyadari bahwa selama ini kami terlalu terbuai dengan kehidupan indah yang beliau berikan. Kami menjadi manja.

Ya....aku percaya, bahwa kepergiaan papa adalah cara Tuhan untuk mendewasakan kami, menjadi mandiri dan berusaha untuk bersatu.
Semua itu memang tidak mudah....

Namun aku percaya....Tuhan akan selalu ada bersama-sama denganku

Pada saat aku berdukacita, menderita atau dalam masalah, aku berdoa agar hadiratMU bertambah didalamku.
Aku ingin bertumbuh lebih kuat bukan semakin lemah
Aku ingin bertambah dalam iman dan tidak dikalahkan dengan keraguan
Aku ingin memiliki pengharapan ditengah-tengah semuanya dan tidak menyerah kepada keputusasaan
Aku ingin berdiri kuat didalam kebenaranmu dan tidak dihanyutkan oleh emosiku

Tuhan...ingatkan aku untuk berterima kaish kepadaMU dalam segala hal
Aku milikMU, Tuhan...tidak ada yang lebih penting dari itu semua

Tuhan pengharapanku, akan memenuhiku dengan sukacita, kedamaian, sejahtera dan iman.

Terima kasih Tuhan karena Engkau telah mengirimkan Roh KudusMU untuk menjadi penghibur dan penolongku.
Ingatkan aku Tuhan.....

'Disaat badai bergelora, ku akan terbang bersamaMU, Bapa KAU Raja atas Semesta, ku tenang sbab Kau Allahku'


Tidak ada komentar:

Posting Komentar